Skip to main content

Ikut Jalan Santai HUT Sulsel, Iqbal Ajak Warga Ciptakan Suasana Kondusif

walikota
Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb bersama Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah. (Ist)

KABAR.NEWS, Makassar-- Berbagai acara digelar oPemprov Sulsel untuk memeriahkan HUT ke 350 tahun. Salah satunya jalan santai yang dihelat di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (9/11/2019). 


Bersama Gubernur Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melepas secara resmi para peserta jalan santai yang diikuti oleh sekira 18.000 peserta yang terdiri dari ASN Provinsi Sulawesi Selatan, ASN vertikal, TNI/Polri, perbankan/swasta dan masyarakat.


Kegiatani ini dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Pangkoopsau II Makassar Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, Pangkosek Hanudnas II Makassar Kolonel Pnb Yulianta, Danlatamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, dan jajaran Forkopimda Sulsel lainnya. 


Baca juga: Lepas Jalan Santai HUT Ke-350 Sulsel, Gubernur Puji DPRD dan Forkopimda


Iqbal Suhaeb selaku Penjabat Wali Kota Makassar dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya kepada masyarakat Makassar untuk terus menciptakan kota yang kondusif.


 "Dengan jalan santai ini, kita berharap agar warga dapat lebih solid dan tentunya tetap memperhatikan kebersihan agar tatanan dan estetika kota dapat senantiasa di jaga," tuturnya.


Sementara itu, Gubernur Sulse, Nurdin Abdullah dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat cinta akan Sulsel, dan semakin mempererat jiwa persaudaraan di antara masyarakat. 


"Terima kasih atas partisipasinya untuk ikut serta dalam setiap rangkaian kegiatan HUT Sulsel ke 350 tahun. Besar harapan saya gerak jalan santai ini mempererat tali persaudaraan di antara semuanya karena Sulawesi Selatan ini milik kita," ungkapnya.


Dalam kegiatan ini, peserta jalan sehat yang beruntung menerima undian berupa hadiah utama berupa 5 (satu) unit sepeda motor dan beberapa  hadiah hiburan lainnya.


*Fitria/Cp/C

 

loading...