Iksan Iskandar Harap LK II HMI Jeneponto Hasilkan Pemimpin Berintegritas

Iksan hadir membuka langsung kegiatan tersebut

Iksan Iskandar Harap LK II HMI Jeneponto Hasilkan Pemimpin Berintegritas
Foto bersama pembukaan LK II HMI Cabang Jeneponto di Rujab Bupati Jeneponto, Jumat (24/9/2021). (IST)












KABAR.NEWS, Jeneponto - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar Intermediate Training atau Latihan Kader (LK) II tingkat nasional.


Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, yang juga ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Jeneponto di Gedung Kalabbirang, rujab bupati, Jumat (24/9/2021). 


LK II HMI Cabang Jeneponto tahun ini mengusung tema "74 Tahun Mengabdi HMI dikebiri, Mandul dan Kerdil". Iksan berharap kader organisasi hijau hitam mampu menghasilkan pemimpin berkualitas.


"Kita berharap HMI kedepanya mampu melahirkan pemimpin yang berintegritas," ujar Iksan Iskandar saat memberikan sambutan.


Ketua HMI Cabang Jeneponto Amrullah Serang mengatakan, ada 44 peserta yang dinyatakan lolos mengikuti forum Intermediate Training ini. Mereka berasal dari berbagai cabang se - Indonesia.


"Kegiatan LK II ini adalah kegiatan perkaderan yang harus tetap dijaga dengan baik karena ini adalah ruang intelektual atau forum lahirnya para pemimpin," jelasnya.


Sekadar diketahui, forum LK II akan berlangsung di Balai Latihan Kerja Disnaker Jeneponto selama 9 hari. Terhitung tanggal 24 hingga hingga 2 September 2021.


Penulis: Akbar Razak/C