Iksan Iskandar Boyong Pejabat Jeneponto Salat Subuh Berjemaah

*Di Masjid Agung Jeneponto

Iksan Iskandar Boyong Pejabat Jeneponto Salat Subuh Berjemaah
Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar melaksanakan Salat Subuh di Masjid Agung, Jeneponto, Jumat (14/1/2022). (IST)












KABAR.NEWS, Jeneponto - Bupati Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, memboyong sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah untuk melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Masjid Agung, Kecamatan Binamu, Jumat (14/1/2022).


Selain salat berjemaah, politisi Partai Golkar ini juga mengikuti kajian keagamaan. Menurut Iksan, gerakan subuh berjemaah ini dapat menjadi gerakan bersama dalam menanamkan nilai religius.


Tentu, gerakan subuh ini sudah menjadi bagian dari visi-misi pemerintah daerah.


"Kita berharap di periode kedua ini, geliat jamaah di seluruh kecamatan dapat memakmurkan masjid sebagai wadah pengembangan karakter anak bangsa yang berakhlakul karimah," ujar Iksan Iskandar.


Sementara itu, Subair salah satu jemaah menilai jika Iksan Iskandar merupakan sosok pemimpin yang di dambakan oleh warga.


"Ini yang kita harapkan, kepedulian pemimpin daerah dalam bidang agama bukan lagi cerita karena hadir bupati salat subuh," ungkapnya.


Tak hanya itu, Subair juga merasa bangga bisa salat berjamaah dengan Bupati. Apalagi kata dia, bisa menempati saf depan. "Dia (Bupati, red) bawa kepala dinas ke masjid berjemaah," pungkasnya.


Penulis: Akbar Razak/C