Ikram Iskandar Tegaskan Ogah Maju di Musda Golkar Jeneponto

Golkar Jeneponto belum membuka pendaftaran calon ketua.

Ikram Iskandar Tegaskan Ogah Maju di Musda Golkar Jeneponto
Plt Ketua Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar.(Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Jeneponto rencananya akan digelar Maret 2021. Sejumlah nama digadang-gadang akan maju di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Jeneponto, termasuk Ikram Iskandar. 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar mengaku tidak memikirkan untuk maju bertarung di Musda nanti. Ia mengaku akan fokus sebagai pengurus DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel). 

"Cukup di provinsi aja, saya pengurus di DPD I," ujarnya saat dikonfirmasi KABAR.NEWS via telepon, Jumat (19/2/2021).

Menurut Ikram, selain fokus sebagai pengurus DPD I Sulsel, juga terdapat beberapa pertimbangan lainnya yang membuat dirinya tak maju. Bahkan, eks pengurus Partai Demokrat ini juga menyinggung soal mimpi kakaknya yakni Iksan Iskandar yang disebut masih banyak belum tercapai. 

"Karaeng Nindra (Iksan Iskandar) untuk membuktikan mimpi-mimpinya yang belum tercapai. Salah satunya adalah merebut kembali kursi Ketua DPRD Jeneponto," tuturnya. 

Selain itu, kata dia, Iksan juga bertekat untuk menambah anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar. Target selanjutnya adalah bagaimana mendudukan putra daerah Jeneponto menjadi anggota DPR RI.

"Selanjutnya adalah sukses memenangkan usungan Partai golkar di Pilgub Sulsel. Sukses memenangkan usungan Partai Golkar di Pilpres, itu. Jadi tidak juga ada alasan kalau kita mau maju, karena Karaeng Nindra sukses 4 menjadi enam (kursi)," tambahnya.

Terkait nama yang akan maju di Musda Golkar, Ikram mengaku sampai saat ini belum ada. Alasannya, panitia Musda belum membuka pendaftaran bakal calon Ketua Golkar Jeneponto. 

"Belum ada dijagokan, karena belum dibuka pendaftaran. Rencananya, tanggal 12 sampai 14 Maret," pungkasnya.

Penulis: Akbar Razak/B