Skip to main content

IIMS Bakal Manjakan Pecinta Otomotif Makassar

iims
Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Pameran otomotif akhir tahun Indonesia International Motor Show (IIMS), akan hadir pada 10 - 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center, Makassar. Penyelenggaraan IIMS Makassar akan menggunakan lahan seluas 7250 m² dan akan dimeriahkan peserta dari kendaraan roda empat dan roda dua, serta berbagai peserta dari industri pendukung.

IIMS Makassar tidak hanya menyajikan ajang pameran kendaraan bermotor, tetapi juga menyajikan beragam sajian untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal. Hal itu dibuktikan dengan dipersiapkan kembali berbagai program pendukung, bagi penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya.

Acara ini akan semakin meriah dengan Mandiri Tunas Finance selaku official leasing partner yang akan memberikan promo bunga 0%, serta tenor panjang hingga 6 sampai 7 tahun. "IIMS Makassar merupakan salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS sebagai sebuah brand ke seluruh Indonesia," ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, Selasa (25/9/2018).

"Nantinya tidak hanya akan menciptakan momen bersejarah baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum di Kota Makassar,"  tambahnya.

Ia mengatakan, tiket masuk dihargai senilai Rp 10 ribu untuk sekali masuk pameran. Nantinya, costumer yang bertransaksi di pameran IIMS Makassar akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik dan undian berhadiah serta jaminan sampai approval.

  • Ulfa