Hyundai City Store Hadir Nipah Mal Makassar, Mobil Listrik Bisa Nge-charge Gratis

Pertama di Indonesia Timur

Hyundai City Store Hadir Nipah Mal Makassar, Mobil Listrik Bisa Nge-charge Gratis
Stasiun pengisi daya untuk mobil listrik di Hyundai City Store di Nipah Mal, Makassar. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)






KABAR.NEWS, Makassar - Perusahaan PT. Gowa Modern Motor menghadirkan Hyundai City Store di Nipah Mal, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mulai Jumat (1/10/2021). Keberadaan Hyundai City Store tersebut diklaim yang pertama di Indonesia Timur.


CEO Hyundai Gowa Damoza Nirwan mengatakan, di toko ini, pengunjung mal bisa melihat berbagai tipe terbaru mobil Hyundai dan juga melakukan test drive kendaraan produksi Korea Selatan tersebut.


“Kami hadirkan pengalaman tersebut dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, jadi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mal," kata Damoza Nirwan pada konferensi pers di Nipah, Jumat.

Tidak hanya itu, dealer & bengkel resmi dengan pelayanan 3S (Sales, Services & Spare-part) yang telah dirindukan oleh pemilik Hyundai di Makassar akan segera hadir, berlokasi di Jalan Urip Sumiharjo Makassar. 


Damoza menyebut, Hyundai City Store di Nipah menawarkan berbagai promo di bulan Oktober. Salah satunya setiap pembelian mobil baru, pihaknya menyediakan program bunga 0 persen dan memberikan gratis 1 liter Oli pada setiap penggantian 3L Oli Shell.


Selain itu, di toko ini, perusahaan menyediakan stasiun pengisi daya secara gratis untuk pemilik mobil listrik. 


“PT. Gowa Modern Motor akan memperluas area layanan di Sulawesi. Di akhir tahun, kami akan melakukan ekspansi ke wilayah Sulawesi Utara. Lebih spesifik kami akan membuka cabang baru di Manado, jadi bersiap ya masyarakat Manado akan bisa membeli mobil Hyundai dan juga menikmati layanan servis dari Hyundai. Ini semua dilakukan untuk bisa semakin mendekatkan Hyundai dengan pelanggan tercinta di Sulawesi," kata Damoza.


Untuk memudahkan melakukan transaksi pembelian, Hyundai City Store dapat diakses  melalui website www.hyundaigowa.com. Bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi bisa menghubungi Whatsapp Sales 0811449995 dan Services 08114220210. 


"Beragam layanan ini kami lakukan demi mendekatkan diri ke pelanggan," tandas Damoza.


Penulis: Irvan Abdullah/B