HUT Torut ke-13, Ini Harapan Eva Stevany Rataba

Selalu bersinergi

HUT Torut ke-13, Ini Harapan Eva Stevany Rataba
Anggota DPR RI, Eva Stevany Rataba di HUT Torut di Hotel Misiliana, Rantepao, Rabu (21/7/2021).(KABAR.NEWS/Febriani)






KABAR.NEWS, Rantepao - Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba turut hadir dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Toraja Utara ke-13 mengharapkan agar tema dalam kegiatan HUT tersebut dapat terwujud.


Peringatan HUT Pemkab Torut yang bertema 'Menyongsong Masa Depan Toraja Utara Yang Mandiri, Berbudaya, Berdaya Saing, dan Disiplin' digelar di Hotel Misiliana, Rantepao, Rabu (21/7/2021).


"Saya anggota DPR RI, Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-13 untuk Kabupaten Toraja Utara yang sama-sama kita cintai tentunya harapan saya di ulang tahunnya kali ini seperti tema bagaimana kita menyongsong Toraja Utara yang mandiri, Toraja Utara yang berbudaya, Toraja Utara yang bisa berdaya saing dengan kabupaten lain yang ada di Indonesia dan tentunya disiplin, semoga ke depan apa yang menjadi tema dari HUT kali ini betul-betul bisa terwujud," harap Eva.


Dikatakan Eva, dirinya selaku anggota DPR RI akan selalu mendukung pemerintah Torut yang akan bekerja sama dengan dirinya, dengan tetap menjalin komunikasi yang baik.


"Saya selaku anggota DPR RI akan selalu men-support Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dan tentunya akan bisa bekerja sama dan harus ada koordinasi yang baik, harus ada sinergi yang baik antara kami selaku anggota DPR RI, DPR provinsi, DPR kabupaten dan tentunya pemerintah daerah untuk 
mewujudkan Toraja Utara yang lebih baik lagi ke depannya," tambah Eva


Mendukung kado Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan di HUT Toraja Utara, Eva mengharapkan agar Pemkab Torut yang diberi perhatian dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.


"Terima kasih juga kepada Plt. Gubernur dimana telah memberikan perhatian yang luar biasa bukan hanya di infrastruktur, tetapi juga di pendidikan, kesehatan dan semua aspek yang ada di Kabupaten Toraja Utara dan betul-betul apa yang disampaikan pak Plt. nanti semoga bener-bener bisa terlaksana dengan baik dan tentunya pemerintah daerah harus siap menyambut apa yang telah disampaikan oleh Bapak Plt. Gubernur tadi," pungkasnya.

Penulis: Febriani/B