HUT Sulsel, Taufan Pawe: Fraksi Golkar Dukung Kebijakan Plt Gubernur

Parepare juga bersinergi dengan Pemprov Sulsel

HUT Sulsel, Taufan Pawe: Fraksi Golkar Dukung Kebijakan Plt Gubernur
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (tengah) menghadiri rapat paripurna HUT Sulsel ke-352 di Gedung DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (19/10/2021). (IST)












KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri rapat paripurna istimewa peringatan HUT Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-352, di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Makassar, Selasa kemarin.


"Akselerasi pembangunan terus ditingkatkan, mulai dari sektor infrastruktur, pertanian, perikanan, kesehatan, dan lainnya," papar Taufan Pawe.


Wali Kota dua periode menjelaskan, untuk memajukan Provinsi Sulsel, Parepare turut mengambil peran dalam peningkatan tiga sektor tersebut melalui sinergitas Pemprov dan Pemkot.


"Sinergitas itu telah menghadirkan RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie yang melayani pasien di wilayah Ajattapareng. Rumah sakit ini semakin mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang tidak perlu jauh lagi dirujuk ke Makassar," beber Taufan.


Selain itu, lanjut Taufan, melalui 13 anggota Fraksi Golkar di DPRD Sulsel, Partai Golkar siap mendukung kebijakan Pemprov Sulsel yang saat ini dipimpin Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam mensejahterakan masyarakat.


"Fraksi Golkar adalah wajah terdepan partai dalam mengawal aspirasi rakyat," tambah Taufan.


Penulis: Arsyad/C