Skip to main content

HUT RI ke-73, Sekretariat DPRD Sinjai Sebagai Seksi Resepsi dan Ramah Tamah

DPRD Sinjai
Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-73 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (20/7/2018) sore kemarin.


KABAR.NEWS, Sinjai - Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai, A. Aswar, S, Sos menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-73 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (20/7/2018) sore kemarin.


Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin yang juga dihadiri Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin, Plt.Asisten Administrasi Umum Lukman Dahlan, Kepala Kemenag Sinjai Abd Hafid, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat dan para Pimpinan BUMN/BUMD. 


Dalam rapat ini disepakati Upacara peringatan HUT RI Ke-73 akan dilaksanakan atau dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, sementara perkemahan akan dilaksanakan pada tanggal 08 - 12 Agustus 2018.


Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai sendiri ditunjuk sebagai Ketua Seksi Resepsi dan Ramah Tamah yang akan di gelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, tanggal 17 Agustus 2018 malam.


Akbar Mukmin berharap panitia penyelenggara dapat bekerja maksimal sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dalam rapat pembentukan panitia ini.


"Semoga peringatan HUT RI Ke-73 nantinya bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

 

  • Syarif