HUT ke-9, NasDem Sulsel Sebar 21 Mobil Ambulans untuk Warga Makassar

Target sapu bersih kemenangan pilkada di Sulsel

HUT ke-9, NasDem Sulsel Sebar 21 Mobil Ambulans untuk Warga Makassar
Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulans kepada Ketua DPD NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi di Makassar, Rabu (11/11/2020). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 secara sederhana di rumah pribadi Ketua DPW Rusdi Masse, Jalan Faizal, Kota Makassar, Rabu (11/11/2020).


Acara ini juga digelar secara daring di seluruh Indonesia dan turut diikuti oleh Presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma'ruf Amin, serta sejumlah tokoh.


Bagi NasDem Sulsel, yang spesial di hari ulang tahun ini adalah mereka dapat menghadirkan 21 mobil ambulans untuk warga, pasca satu unit dibakar saat demo menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja.


RMS akronim Rusdi Masse mengatakan, mobil ambulans berbagai merek itu disebar di 15 kecamatan Kota Makassar. Ambulans ini diperuntukan secara gratis kepada warga yang membutuhkan.


"Yang spesial yah itu, penyerahan ambulans kepada DPD NasDem Makassar. Itu disebar di seluruh kecamatan, mungkin ada kecamatan yang dua atau tiga dilihat dari besarnya jumlah penduduk karena mobilnya kebanyakan," ujar RMS.

Menurut RMS, mobil ambulans tersebut merupakan  bagian dari ikhtiar politik NasDem agar sejalan dengan hasil Pilkada di 12 kabupaten/kota di Sulsel. Tak tanggung-tanggung partai besutan Surya Paloh ini memasang target sapu bersih.


"Target, pasti tinggi targetnya. NasDem mengharapkan di pilkada ini bisa menang yah, kalau 15 kabupaten yang berpilkada kita target 12 lah yang menang," tandas RMS.


Perayaan hari jadi Partai NasDem di kediaman RMS dihadiri seluruh anggota fraksi Se-Sulsel dan juga ketua tingkat kabupaten/kota. NasDem juga membagikan 999.999 buah masker untuk ke seluruh Indonesia.


Penulis: Irvan Abdullah/B