HUT Bantaeng ke-766 Tetap Diperingati Saat Bupati Hingga Kadis Positif Covid-19

Dengan protokol kesehatan Covid-19

HUT Bantaeng ke-766  Tetap Diperingati Saat Bupati Hingga Kadis Positif Covid-19
Suasana di luar gedung DPRD Kabupaten Bantaeng saat perayaan hari jadi ke-766 tahun daerah ini, Senin (7/12/2020). (KABAR.NEWS/AKBAR RAZAK)

KABAR.NEWS, Bantaeng - Peringatan hari jadi Kabupatan Bantaeng, Sulawesi Delatan, yang ke-766 tahun tetap digelar, meski Bupati Ilhamsyah Azikin dan sejumlah kepala dinas positif Covid-19.


Perayaan hari ulang tahun (HUT) Bantaeng dilakukan di Gedung DPRD Bantaeng, Jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin (7/12/2020).


Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan HUT Bantaeng kali ini dikemas dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan tamu yang hadir jumlahnya terbatas.


Pantauan KABAR.NEWS di lokasi peringatan hari jadi Bantaeng, sejumlah tamu undangan yang hadir harus melaluli proses pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki gedung paripurna DPRD Bantaeng.


Pengukuran suhu badan dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Bantaeng. Pengukuran suhu badan terhadap tamu undangan itu dilakukan di dua pintu. Yakni pintu masuk aula paripurna dan gerbang DPRD. 


Terlihat sejumlah sejumlah tamu undangan juga mengunakan masker dan membawa hand sanitizer.

Penulis: Akbar Razak/B