HUT Bantaeng ke-766, Bupati Jeneponto: Semoga Semakin Maju

Dirayakan sederhana

HUT Bantaeng ke-766, Bupati Jeneponto: Semoga Semakin Maju
Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar. (IST/HMS)






KABAR.NEWS, Bantaeng - Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, merayakan ulang tahun (HUT) yang ke-766 tahun pada Senin (7/12/2020) kemarin.


Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar, mengaku turut berbahagia atas hari jadi daerah tetangganya tersebut. Menurut dia, perayaan HUT ke-766 digelar secara sederhana karena pandemi Covid-19.


"Hari jadi Bantaeng di masa pandemi kali ini berlangsung secara sederhana. Saya memberikan ucapan selamat hari jadi," kata Iksan di Jeneponto, Selasa (8/12/2020). 

Berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya yang memiliki rentetan berbagai kegiatan, pada tahun ini dikarenakan masih dalam pendemi Covid-19, Pemkab Bantaeng menggelar HUT secara sederhana namun penuh khidmat. 


Perayaan hari ulang tahun ini dilakukan di Gedung DPRD Bantaeng, Jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin kemarin.


Iksan berharap ke depannya, di sektor pembangunan Bantaeng semakin maju dan menjadi penyangga perputaran ekonomi di Sulsel.


"Semoga ke depan pembangunan semakin maju dan menjadi penyangga perputaran ekonomi Sulsel dan terus membangun sinergitas dengan daerah lainnya," pungkasnya. 


Penulis: Akbar Razak/C