Home Decor Al-Fateh Sinjai Siap Percantik Rumah Anda

Tawarkan Pernak Pernik Berbahan Alam

Home Decor Al-Fateh Sinjai Siap Percantik Rumah Anda
Home Decor Al-Kitab Fateh di Kabupaten Sinjai.(KABAR.NEWS/ Syarif)

KABAR.NEWS, Sinjai - Untuk menambah kenyamanan saat berada di rumah, banyak hal yang dapat dikerjakan di musim pandemi Covid-19 seperti sekrang ini. Salah satunya menata ulang dekorasi rumah agar terlihat menarik dan elegan.

Dekorasi rumah berupa kerajinan tangan menjadi salah satu solusi agar suasana tidak kita jenuh saat berada di dalam ruangan bersama keluarga. Kejenuhan itu bisa kita kubur dengan mendesain rumah dengan dekorasi.

Nah, bagi warga Kabupaten Sinjai yang ingin mengisi ruangan rumah dengan pernak pernik dekorasi, tak perlu lagi ke luar daerah. Cukup datangi Home Decor Al-Fateh, beralamat di Jalan Sungai Tangka No.40, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Jenis barang yang ada di Home Decor Al-Fateh diantaranya tikar dari daun pandan, wall decor dan mini Loly dari pelepah pisang, stull/kursi dari daun pandan dan segres, tempat tissu dan cermin terbuat dari eceng gondok.

Salah satu pengujung asal Kabupaten Bone, Nuraeni mengaku tidak perlu repot-repot ke Kota Makassar untuk mencari dekorasi rumah. Cukup di Kabupaten Sinjai saja karena di tempat ini sudah lengkap.

”Termasuk Wall Decor, mini Loly untuk vas bunga, Rayung, Tikar, dan Cermin yang kesemuanya berbahan baku alami. Ini sangat menarik perhatian. Rumah juga terasa nyaman," ucapnya saat ditemui di Home Decor Al-Kitab Fateh, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, untuk harga yang ditawarkan pun cukup bisa dijangkau oleh isi kantong masyarakat menengah ke bawah.”Yang pasti spesifikasi harga terjangkau pak," katanya.

Sementara, Owner Home Decor Al-Kitab Fateh, Andi Muallim mengatakan bahwa didirikannya usaha ini karena melihat adanya peluang usaha yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan.

"Alhamdulillah sejak dibukanya toko ini banyak pembeli dari luar Kabupaten Sinjai, bahkan dari ibu Kota Makassar pun datang belanja di sini," ungkapnya.

Ochep, sapaan akrab Owner Home Decor Al-Kitab Fateh, memang mempunyai background tekhnik sipil. Dengann pengetahuannya itu, kata dia, pihaknya juga akan menawarkan jasa desain dan dekorasi ruangan sehingga bisa disingkronkan dengan aksesoris-aksesoris yang tersedia di Home Decor Al-Kitab Fateh miliknya.

"Khusus bagi pelancong dari luar daerah maupun lokal Sinjai yang hendak mendapatkan cindera mata dari kabupaten yang mempunyai sematan Panrita Kitta itu, patut meluangkan waktu mengunjungi Home Decor Al- Fateh. pasalnya selain kerajinan tradisional dari Jogjakarta juga terdapat kerajinan lokal Sinjai dari Sembilan Kecamatan," jelasnya.

Penulis: Syarif/B