Holland Bakery Berbagi Roti untuk Nakes RSUD Parepare

Rutin diberikan

Holland Bakery Berbagi Roti untuk Nakes RSUD Parepare
Manajemen RSUD Parepare (kanan) menerima bantuan dari Holland Bakery. (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Perusahaan Roti Holland Bakery berbagi bersama untuk tenaga kesehatan (nakes) penanganan pasien Virus Corona atau Covid-19  dan non medis RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulsel, Kamis (19/8/2021). Hollanda berbagi sebanyak 50 Pack Roti.


Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Mukarramah, mengatakan, bantuan tersebut sudah merupakan bantuan beberapa kali yang disalurkan Holland bakery.


"Ini bentuk perhatian holland bakery kepada para tenaga medis dan non medis kita yang berjuang dalam garda terdepan pengobatan virus Corona atau Covid-19," kata Mukarramah dalam keterangan tertulis.


Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Angraeni Sari mengatakan, pihaknya memang menyiapkan beberapa minuman imun dan juga makanan yang bergizi untuk nakes demi tetap mempertahankan imun dalam menghadapi virus tersebut.


"Memang juga beberapa masyarakat atau komunitas masyarakat membawa bantuan berupa makanan atau bantuan lain kepada petugas kami di RSUD, dan itu kebanggaan dan terima kasih kami kepada mereka atas perhatiannya," pungkasnya.