Hermanto Harap Atlet Renang Parepare Berhasil di Pra Porprov Sulsel

Diharap lolos ke ajang Porprov Sulsel

Hermanto Harap Atlet Renang Parepare Berhasil di Pra Porprov Sulsel
Pelepasan atlet renang Kota Parepare menuju ajang Pra Porprov Sulsel. (IST)












KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Parepare, Hermanto Pesannangi berharap para atletnya membawa hasil positif pada Pra Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan yang digelar di Kota Makasar.


Hal itu disampaikan Hermanto saat melepas secara resmi para atlet renang Parepare. Acara pelepasan yang dihadiri pihak KONI Parepare tersebut dilaksanakan di Barugae Kompleks Rujab Wali Kota, Rabu (10/11/2021).


"Tentu, kita harap para atlet kita khususnya cabor renang dapat meraih hasil positif dan lolos pada event pekan olahraga provinsi nanti," ucap Anggota DPRD Parepare itu.


Hermanto juga memotivasi para atlet renang Parepare sebagai bentuk dukung penuh terhadap perkembangan dan kemajuan cabang olahraga tersebut.


"Kita motivasi atlet kami agar tidak mudah menyerah dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas," terang Hermanto.


Hermanto berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Parepare agar atlet renang dapat meraih yang terbaik. "Insya Allah atlet kami akan memberikan yang terbaik. Mohon doanya," harap Hermanto.


Wakil Ketua KONI Bidang Pembinaan Atlet, Rahman DJ menyampaikan mendukung penuh setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Untuk itu dia berharap pemerintah kota mendukung penuh para atlet yang berlaga di semua ajang olahraga.


Penulis: Arsyad/C