Skip to main content

Heboh Warga Kecamatan Herlang Bulukumba Terpapar Virus Corona

CORONA
Foto yang diduga perawat di RS Bulukumba mengenakan mantel.(ist)

KABAR.NEWS, BULUKUMBA - Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, mendadak dihebohkan dengan adanya kabar jika salah satu warga di Kecamatan Herlang diduga terpapar Virus Corona.


Kabar heboh itu ramai dibicarakan di sejumlah grup WhatsApp. Bahkan,  di grup-grup Whatsapp berdar foto yang memperlihatkan tiga orang perawat rumah sakit menggunakan mantel. 


"Sdh ada masuk pasien virus corona di rumah sakit di ruangan isolasi.. orang dari Herlang... katanya dari Malaysia... Info dari dr Rizal.." kata salah satu penghuni grup WhatsApp.


Isu virus corona di Bulukumba itu semakin heboh oleh postingan di Facebook dengan nama akun Ns Almuhriani Andi S.Kep. Ia menulis kisahnya usai ke Korea.


"Kemarin waktu sya ke korea ... tdk ada terlintas sama sekali difikiranq tentang virus corona .. mungkin karena ke asyikan jalan Masker pun jarang saya gunakan .. tapi ini begitu ada sya dengar berita kalau sudah ada yang terjangkit kok jadi takut," tulis dia di wall Facebooknya. 


Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar resmi dari pihak rumah sakit Bulukumba. Namun, dari informasi didapatkan Kabar.News, warga yang belum diketahui identitasnya tersebut akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Makassar. 


Penulsi: Afri/B
 

 

Flower

 

loading...