Skip to main content

Hasil Serap Aspirasi Masyarakat, Tim 9 PPP Gowa Rekomendasikan Adnan

gowa


Tim 9 PPP menemui Raja Gowa beberapa waktu lalu. (Ist)


KABAR.NEWS, Gowa - Tim 9 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa telah merampungkan penjaringan aspirasi masyarakat untuk menentukan usungan bakal calon Bupati dan wakil bupati Gowa periode 2020-2024.


Ketua Tim 9 DPC PPP Gowa, Basri Majid, mengatakan sejak dua pekan terakhir pihaknya telah merampungkan proses penyerapan aspirasi ke sejumlah organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, organisasi pemuda dan lembaga profesi yang ada di Kabupaten Gowa.


"Dari hasil ini, kami menyodorkan nama Adnan Purichta Ichsan YL sebagai Calon Bupati Gowa 2020. Ini nama yang banyak disebut dari banyak kalangan yang kami kunjungi," ujar Basri Majid, di Sungguminasa, Gowa, Minggu (1/12/2019).


Menurut dia, harapan dari tokoh dan ormas Kabupaten Gowa yang telah Tim 9 PPP kunjungi, menginginkan kriteria pemimpin yang muda visioner dan berkarakter.


"Hasil kerja petahana yang banyak tentang keagamaan sejalan dengan visi misi PPP itu sendiri.  Hasil ini kami serahkan ke DPC PPP untuk dijadikan keputusan dalam mengusung calon Bupati dari partai persatuan pembangunan," tandasnya.


Baca juga:


Sementara Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengapresiasi kerja-kerja tim 9. Dia mengatakan, akan meneruskan keinginan mayoritas masyarakat Gowa. 


"Dalam waktu dekat kami akan rapat dan akan memutuskan kemudian meminang Adnan," kata Nursyam Amin.


Diketahui, PPP Kabupaten Gowa yang memiliki delapan kursi di parlemen Gowa tidak membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati. 


Partai berlambang Ka'bah ini hanya membentuk tim yang bekerja menyerap aspirasi, meminta masukan serta pertimbangan Tokoh-tokoh agama, organisasi masyarakat keagamaan dan lembaga profesi serta kalangan pemuda

 

loading...