Skip to main content

Hasil Pollingnya Tinggi, Cicu Ucapkan Terima Kasih ke Warganet 

Appi-Cicu
Hasil polling follower Akun twitter @SupirPete2 yang sejak dua hari lalu diunggah untuk memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota terfavorit menurut suara dari warganet. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), memberikan apresiasi atas hasil polling Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar favorit pilihan 2018.

Polling tersebut diunggah oleh akun Twitter @supirpete2 sejak dua hari yang lalu. Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika (Appi-Cicu), mengungguli rivalnya Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). 

Berdasarkan hasil polling akun Twitter @supirpete2, pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika (Appi-Cicu) berhasil meraih suara sebanyak 73 persen sementara pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) hanya 23 persen dari total 703 suara. 

Andi Rachmatika Dewi yang dikonfirmasi terkait hasil polling yang mengungguli pasangan yang mengusung tagline 'Makassar untuk kita' mengaku berterima kasih kepada warga yang turut memberikan suport dan dukungan ke pasangan Appi-Cicu pada kontestasi Pilwalkot Makassar. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan berterima kasih atas support dari masyarakat yang menggunakan sosmed," kata Cicu melalui pesan elektronik kepada KABAR.NEWS, Minggu (14/1/2018).

Sementara itu saat dihubungi secara terpisah, bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan hal yang sama bahwa dirinya mengaku bersyukur atas dukungan dari warganet terhadap dirinya yang maju di Pilwalkot Makassar. 

"Alhamdulillah," jawab Appi. 

  • Ruslan