Skip to main content

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Gol: PSM Makassar Vs Arema FC 2-1

a
Selebrasi pemain PSM Makassar, usai mencetak gol ke gawang Arema FC, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar -  PSM Makassar mengalahkan  tamunya Arema FC dengan skor 2-1, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 25 di stadion Andi Mattalatta,Makassar,  Minggu (14/10/2018) sore. 

Dua gol penentu Tim Juku Eja dicetak oleh M. Rahmat pada menit ke-7 dan Guy Junior pada menit ke 69. Sementara gol Arema FC dicetak oleh Nur Hardianto pada menit ke-61.



Sejak wasit meniup peluit babak pertama, kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka. Namun, hingga 20 menit jalannya pertandingan PSM terus mengambil alih serangan.

Alhasil, setelah unggul 1-0 Tim Juku Eja menghasilkan beberapa peluang. Pada menit ke 9, M Rahmat nyaris saja mencetak gol keduanya andai sepakannya tidak melambung diatas mistar gawang Arema FC.

 

 

Tidak ingin terus ditekan, Singo Edan mencoba untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit babak pertama, Arema gagal menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, PSM yang tak tenang dengan keunggulan 1-0, kembali mendikte jalannya pertandingan. Namun, gawang mereka justru harus kebobolan setelah Nur Hardianto berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 61.

PSM sempat mendapat asah   usai skor imbang 1-1. Akan tetapi pemain Arema yang dianggap  melakukan handsball di dalam kotak penalti, tidak dianggap oleh wasit.

 

gg

 

Tak ingin kehilangan poin kandang, PSM kembali menggencarkan serangan. Alhasil Guy Junior berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke 69.

Empat menit tambahan waktu yang diberikan wasit, tidak mengubah papan skor 2-1 untuk keunggulan Tim Juku Eja.  Hasil ini pun praktis menyamai poin Persib Bandung dengan nilai 44.

  • Defri Ferdiansyah 


loading...