Hasil La Liga Spanyol: Sevilla Naik, Huesca Kian Ambyar

- Pekan ke-19

Hasil La Liga Spanyol: Sevilla Naik, Huesca Kian Ambyar
Pertandingan La Liga Spanyol antara Huesca vs Getafe. (Dok. Laliga)






KABAR.NEWS - Jornada ke-19 La Liga Spanyol telah menyajikan enam pertandingan pada Rabu-Kamis (20-21/1/2021). Hasilnya, Sevilla mulai naik ke papan atas, sementara Huesca kian ambyar di dasar klasemen.


Sevilla yang diasuh Julen Lopetegui, berhasil menang 2-1 atas tuan rumah Deportivo Alaves. Gol-gol Los Nervionenses dicetak oleh Youssef En-Nesyri (3') dan Suso (30').


Alaves sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-12 lewat gol Edgar Mendez. Hingga peluit panjang, Sevilla berhasil mengamankan tiga angka di Mendizorrotza dan naik ke peringkat 5 klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 33 poin.


Pertandingan pekan ke-19 yang tak kalah menarik yakni antara Real Betis vs Celta Vigo. Bermain di Stadion Benito Villamarín, Canales memborong dua gol untuk kemenangan Betis sekaligus menjadi kemenangan keempat secara beruntun di semua kompetisi.


Pada waktu yang sama, pertandingan antara tuan rumah Villareal versus Granada berlangsung sengit dan diwarnai insiden kartu merah untuk pemain tim tamu yakni Yan Eteki.


Laga yang berlangsung di Stadion de la Ceramica, Villareal dan Granada harus berbagi angka 2-2. Pencetak gol tuan rumah pada pertandingan ini yaitu Ruben Pena (29') dan Mui Gomez (69', pen). Sementara gol tim tamu dilesatkan oleh Roberto Soldado (20') dan Kenedy (74').


Berikut hasil pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-19, Rabu dan Kamis, 20-21 Januari:


Real Valladolid vs Elche 2-2
Cadiz vs Levante 2-2


Deportivo Alaves vs Sevilla 1-2
Getafe vs Huesca 0-0
Real Betis vs Celta Vigo 2-1
Villareal vs Granada 2-2