Skip to main content

Hasil dan Cuplikan Gol Pertandingan Liga Inggris: MU Menang, Leicester Kalah

Hasil dan Cuplikan Gol Pertandingan Liga Inggris: MU Menang, Leicester Kalah
Pemain Manchester United, Diogo Dalot (kiri) memberi hormat kepada Paul Pogba saat melakukan selebrasi mengalahkan Brighton Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). (Twitter/ManUtd)

KABAR.NEWS - Pertandigan pertama Liga Premier Inggris pekan ke-23 telah berlangsung, Sabtu (19/1/2019). Sejumlah tim berhasil meraih kemenangan salah satunya adalah Manchester United.


Nonton juga: Live Streaming Big Match Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea

MU mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-1 di Old Trafford Stadium. Dua gol setan merah diciptakan oleh Paul Pogba (27', pen) dan Marcus Rashford (42').



Sebiji gol dari


Brighton dilesatkan oleh Pascal Grob (72'). Tiga poin dari pertandingan ini tak merubah posisi MU di peringkat 6 dengan koleksi 44 poin. Hasil ini juga membawa MU tak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.


Pertandingan lain Liga Inggris, Wolverhampton Wonderer mengalahkan Leicester City dengan skor dramatis 4-3. Berlaga di Stadion Molineux, Diogo Jota menjadi pahlawan Wolves dengan tiga golnya (4', 64', 90+3') dan satu gol dari Ryan Bennet (12').

 


Baca juga: Ini Jadwa Liga Inggris Akhir Pekan Ini 


Sementara tiga gol Leicester City dibukukan Demarai Gray (47'), Wes Morgan (87') dan satu gol bunuh diri pemain Wolves, Conor Coady (51').


Liverpool juga berhasil memetik poin penuh pada pekan ke-23 Premier League. Mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-3 di Anfield Stadium. Mohamed Salah menyumbangkan dua gol dalam laga ini (46', 75').



Dua gol lainnya dikemas Roberto Firmino (53') dan Sadio Mane (90+3'). Hasil ini membawa Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 60 poin.


Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 Sabtu (19/1/2019):


Wolverhampton Wonderer vs Leicester City (4-3)

 

Liverpool vs Crystal Palace (4-3) 

 

Manchester United vs Brighton Albion (2-1)

 

Watford vs Burnley (0-0)

 

Newcastle United vs Cardiff City (3-0)

 

A.F.C Bournemouth vs West Ham (2-0)

 

Southampton vs Everton (2-1)