Skip to main content

Hasil dan Cuplikan Gol Liga 1: Rekor Tak Terkalahkan Tira Kabo Terhenti

Hasil dan Cuplikan Gol Liga 1: Rekor Tak Terkalahkan Tira Kabo Terhenti
Pemain Bali United, Willian Pacheco (baju putih) berupaya menyundul bola yang ditepis kiper PS Tira Kabo (kuning) pada laga pekan ke-14 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019). (Foto: Bali United)

KABAR.NEWS, Bogor - Rekor tak terkalahkan PS Tira Kabo sepanjang 13 laga Liga 1 2019 akhirnya dihentikan oleh Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019). 



Serdadu Tri Datu, berhasil mengalahkan PS Tira dengan skor 1-2 berkat dua gol Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi tersebut melesatkan gol masing-masing pada menit 11 dan 82. Satu gol dari Tira Kabo diciptakan oleh Abduh Lestaluhu menit ke-74. 


Kemenangan ini membawa Bali United menggeser PS Tira Kabo dari puncak klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-14 dengan jumlah 31 poin.



Hasil lain dari pertandingan Liga 1 Kamis hari ini, PSS Sleman ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.



Pada laga ini, PSS sempat unggul lebih awal lewat gol tendangan penalti Yevhen Bokhashvili menit ke-21. Namun dibalas oleh Moch Zenuri menit ke-28.


Wasit Asep Yandis yang memimpin pertandingan ini mengeluarkan total 10 kartu kuning untuk sejumlah pemain kedua tim  dan satu kartu merah untuk bek PSS yakni Alfonso De La Cruz. 


 

 

loading...