Harlah ke-49, Imam Fauzan: PPP Terbuka untuk Kembangkan Anak Muda

*Menurut Fauzan, anak-anak muda kekinian sudah sadar berpolitik

Harlah ke-49, Imam Fauzan: PPP Terbuka untuk Kembangkan Anak Muda
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Imam Fauzan Amir Uskara menyampaikan pidato pada Harlah PPP ke-47 di Gowa. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)












KABAR.NEWS, Makassar - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara, memaknai hari lahir atau Harlah partainya ke-49 sebagai momentum keterlibatan anak-anak muda untuk bergabung.


Fauzan mengatakan anak muda kekinian, khususnya kalangan milenial tidak lagi apatis terhadap dunia politik apalagi menganggapnya sekadar angin berlalu. 


"Sudah hadir daya kritis (pemuda, red) untuk mengoreksi, sadar, dan peduli. Milenial menganggap politik adalah hal yang berhubungan dengan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat dapat diperbaiki," tulis Imam Fauzan pada akun Instagram-nya @imamfauzanau dikutip KABAR.NEWS, Jumat (7/2/2022).


Harlah PPP diperingati setiap tanggal 5 Januari. Partai yang berdiri sejak 1973 itu merupakan salah satu partai berbasis Islam di Indonesia. 


Jajaran Fauzan di DPW PPP Sulsel periode 2022 sampai 2024, diisi sejumlah anak-anak muda. Sebut saja, Bendahara Andi Liu Wer La Tinro dan beberapa pengurus di kabupaten atau kota.


Maka dari itu, pada momentum Harlah PPP ke-49 ini, Fauzan yang juga Mantan Sekjen Persatuan Pelajar Indonesia Singapura menandaskan partai berlambang kakbah terbuka untuk mengembangkan potensi anak-anak muda.


"Partai Persatuan Pembangunan, di tahun ke 49 ini, benar-benar memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada anak muda untuk membuktikan dan mengembangkan kemampuannya, bukan hanya saya, tapi banyak contoh lain seperti @herulamran_ sebagai ketua DPC PPP Bone, dan juga duet kota  Makassar kak @muhakbaryusuf dan @r_jlo," kata Fauzan sembari mengutip akun Instagram koleganya sesama PPP.


"Di hari lahir Partai Persatuan Pembangunan @dpp.ppp insyaAllah kami akan tetap konsisten dalam menjaga dan mengawal kepentingan umat," tandas Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu.


Harlah PPP diperingati setiap tanggal 5 Januari. Partai yang berdiri sejak 1973 itu merupakan salah satu partai berbasis Islam di Indonesia.