Hari Kartini, Wabup Sinjai Ajak Perempuan Produktif dan Berkarya

Wabup Sinjai ingin perempuan terus berdaya di tengah pandemi Covid-19.

Hari Kartini, Wabup Sinjai Ajak Perempuan Produktif dan Berkarya
Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong saat menyerahkan bantuan kepada warga di momen peringatan hari Kartini. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Sinjai - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong bersama sejumlah pengurus PKK, Dharma Wanita dan beberapa OPD melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi dengan beberapa warga di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Rabu (21/4/2021).

Kunjungan ini merupakan program dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sinjai dalam rangka memperingati hari Kartini. Menurut Andi Kartini, kegiatan ini sebagai wujud memperingati hari Kartini, sekaligus mengenang jasa-jasa beliau dalam nemperjuangkan hak hak perempuan.

"Ini adalah momentum bagi kaum perempuan untuk lebih maju dan memiliki peran strategis di berbagai bidang," ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS.

Di masa pandemi ini, Andi Kartini memacu semangat kaum perempuan untuk tetap produktif, tetap berkarya dan tetap bergerak untuk kemajuan bangsa.

"Jangan jadikan pandemi ini sebagai alasan untuk berdiam diri, tapi jadikan ini sebagai pemicu untuk terus berkarya," imbuhnya.

Penulis: Syarif/C