Skip to main content

Hari Ini, Opick dan Nissa Sabyan Tampil di Atrium Nipah Mall

Nipah
Suasana  Opening Ceremony Milad 10 Tahun Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri Makassar

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Opening Ceremony Milad 10 Tahun di Main Atrium Nipah Mall, Minggu (23/02/2020) pagi. 
 

Direktur Tarbiyah dan Umum mewakili ketua Yayasan Darul Fikri Makassar mengatakan berbagai rangkaian kegiatan yang digelar menghadirkan antusias penonton. Di antaranya nasyid Athuna Al-Thoufuli yang menggambarkan tentang kerinduan anak Palestina untuk tetap memiliki kondisi aman dan nyaman untuk tetap bermain dan bersekolah. Selain itu, murid KB/TKIT Nurul Fikri juga tampil menampilkan ceramah tentang keutamaan sedekah.

 

“Palestina adalah benteng terakhir umat Islam dan kita bertanggungjawab atas kemerdekaan Masjid Al-Aqso yang dijajah oleh Zionis.” ujar Rasyidin Adnan, selaku Direktur Tarbiyah dan Umum mewakili ketua Yayasan Darul Fikri Makassar.

 

Hadir pula memberi sambutan sekaligus membuka acara, Anggota DPRD Kota Makassar, Anwar Ma’ruf. 

 

“Semoga ke depan, keluarga besar SIT Nurul Fikri akan berkumpul lebih besar lagi, lebih jaya, agar bisa lebih bisa memberikan banyak kontribusi kepada saudara kita yang membutuhkan.” Ujarnya. 

 

“Selamat atas Milad  10 Tahun SIT Nurul Fikri Makassar. Saya senang, tiga anak saya bisa bersekolah di sini.” tambahnya.

 

Rangkaian kegiatan Milad 10 tahun SIT Nurul Fikri Makassar ini, selain konser amal Palestina yang menghadirkan Opick dan Sabyan, juga akan digelar Expo Riset dan Temu Alumni SIT Nurul Fikri Makassar.
 

 

 

loading...