Skip to main content

Hari ini, KPU Takalar Distribusikan Logistik Pemilu ke Pulau Tanakeke

KPU Takalar
Ketua KPU Kabupaten Takalar Muh. Darwis, Senin (15/4/2019). 


KABAR.NEWS, Takalar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke Pulau Tanakeke. Sejumlah logistik itu diangkut dari gudang logistik Islamic Centre Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallasang, Takalar. 


Dengan menggunakan satu truk dengan pengawalan ketat dari kepolisian sekitar pukul 8.30 pagi logistik sudah mulai di kirim ke kepulauan. Proses pendistribusian ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari.


Baca Juga:


Ketua KPU Takalar Muh. Darwis menjelaskan pihaknya akan memastikan proses distribusi akan rampung sehari menjelang pemungutan suara 17 April 2019. Dan terlebih dahulu menyasar daerah terpencil yang jauh dari pusat kota. 


"Tahap awal distribusi tujuan untuk wilayah yang jauh dan terpencil sementara yang terdekat akan menjadi target distribusi paling akhir. Kita menargetkan selama dua hari," ujar Darwis, Senin (15/4/2019).


Proses pendistribusian dikawal ketat aparat bersenjata lengkap dari Kepolisian Resort (Polres) Takalar. Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Bahar Daeng Mangitung menerangkan pengawalan ketat personel dari gudang hingga ke PPK tujuan. 


“Dokumen pemilu ini kita kawal dengan pengawalam ketat anggota dari gudang KPU ke PPK tujuan. Kita berharap semuanya jadi lancar dan selesai tepat waktu,” terang Kompol Bahar Dg Mangitung.

  • Abdul Kadir 

 

loading...