Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Taufan Pawe Ucapkan Terima Kasih dan Sinergitas yang Baik

Kejari Parepare aktif membantu pemerintah setempat

Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Taufan Pawe Ucapkan Terima Kasih dan Sinergitas yang Baik
Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama jajaran Kejati Sulsel di Parepare beberapa waktu yang lalu. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61. Ucapan itu ditujukan kepada Kejaksaan Agung RI, khususnya Kejaksaan Negeri Parepare sebagai salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Parepare.


"Saya Taufan Pawe, Wali Kota Parepare mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-61. Semoga sinergitas dan kerja sama semakin baik dengan mengedepankan profesional, berkarya untuk bangsa, jaya dalam pengabdian demi kemajuan dan keutuhan negeri," ujar Taufan Pawe, Kamis (22/7/2021).


Hari Bhakti Adhyaksa yang diperingati pada 22 Juli 2021, hari ini mengusung tema "Berkarya untuk Bangsa". 


Selain ucapan selamat, Taufan Pawe juga menyampaikan apresiasi terhadap sinergitas dan kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare yang selalu tampil terdepan dalam mengawal program dan kebijakan Pemerintahan, termasuk dalam percepatan dan penanganan Covid-19. 


"Pemerintah Kota Parepare sangat nyaman dalam melaksanakan pembangunan atau kegiatan. Hal itu tentu karena adanya peran Kejari yang berada di depan kami memberi pendampingan, advokasi dan pengawalan," ungkap Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.