Halalbihalal FCC Sulsel, Erna Taufan Ajak Pengurus Perkokoh Silaturahmi

*Turut dihadiri Lies Nurdin selaku pembina

Halalbihalal FCC Sulsel, Erna Taufan Ajak Pengurus Perkokoh Silaturahmi






KABAR.NEWS, Makassar - Pembina Family of Creative Community (FCC) Sulawesi Selatan, Erna Rasyid Taufan menghadiri Halalbihalal yang digelar Keluarga besar FCC di Perumahan Dosen Unhas, Makassar, Selasa (24/5/2022).  Erna tidak sendiri, ia bersama Ketua Pembina FCC Lies Nurdin dan lainnya.


Pada kesempatan itu Erna yang telah bergabung menjadi pengurus sejak beberapa tahun silam melakukan Penyerahan Alqur'an secara simbolis. 


Ia juga dipercaya untuk memimpin doa bersama dihadapan anggota FCC dan para tamu undangan.  Istri walikota Parepare juga menghibur para anggota FCC dengan menyanyikan lagu muslimah. 


Ketua Umum FCC Sulawesi Selatan Andi Ochi Alepuddin merasa bersyukur para pembina FCC yang telah menginspirasi, hadir lengkap bersama para penasehat FCC. 


Diterangkan Halal Bil Halal FCC Sulawesi Selatan yang telah eksis selama 13 tahun, untuk menyatukan kebersamaan sesuai  tema "Perkuat Silaturahmi, Jalin Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama FCC". 


"Tahun ini halal bil halal berbeda tahun sebelumnya, kali ini diadakan di rumah, itu untuk mempererat tali silatirahim, dan menampakkan kekeluargaan FCC," terangnya. 


Erna Rasyid Taufan yang juga merupakan Pembina FCC Sulsel, berharap FCC Sulawesi Selatan tetap eksis dan lebih erat ke depannya. 


"Kita berharap melalui halal bil halal kita lebih erat kedepannya, mengingat anggota FCC memiliki berbagai profesi dan saling berjauhan hingga dengan adanya halal bil halal memperkokoh ke depan," harap Erna.


Di akhir kegiatan, para anggota FCC Sulawesi Selatan bersua foto bersama istri orang nomor satu kota Parepare.


Penulis: Arsyad/C