Skip to main content

Hadiri Perayaan HUT Kota Parepare, Ini Pesan Gubernur Syahrul

HUT pr
Kegiatan HUT Kota Parepare ke-58 yang diadakan di kebun raya Jompie Parepare. (KABAR.NEWS / Wahyu Ady Saputra)

KABAR.NEWS, Parepare - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke-58 berlangsung di Kebun Raya Jompie Parepare (KRJP) dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.


Dalam perayaan HUT Kota Parepare ke-58, gubernur Sulawesi Selatan disambut dengan tari-tarian. Tidak hanya itu saja, penandatanganan prasasti juga dilakukan oleh gubernur Sulawesi Selatan yang merupakan hasil dari Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Parepare.


Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan, salah satu hal yang menjadi bagian dari subtansi dari hari ulang tahun adalah mencoba mengakumulasi berbagai hal terkait dengan peran-peran dari pemerintah dan masyarakat terhadap akselerasi-akselerasi kemajuan.


"Intinya kan di situ, bukan hanya sekedar ulang tahun yang tidak memiliki arti apa-apa. Ulang tahun itu menitipkan pesan kebersamaan dan mengakumulasi tekad dari semua semua pihak baik itu pemerintah, TNI, polri maupun rakyat sendiri," ungkap Syahrul, Selasa (13/02/2018).

 

Syahrul mengatakan, suasana kota Parepare yang sangat kondusif menjadi modal yang sangat kuat dalam menghadapi Pilkada esok yang aman, damai, tentram dan teratur.


"Kita berharap, kecerdasan-kecerdasan menjadi bagian dari orang Bugis-Makassar," terangnya.


Sedangkan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan gubernur Sulawesi Selatan pada perayaan HUT Kota Parepare ke-58. "Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kota Parepare berterima kasih atas kedatangan bapak gubernur pada perayaan HUT Kota Parepare," singkatnya.


Wahyu Ady Saputra