Skip to main content

Hadiri HUT PDIP, Nurdin Abdullah: Semoga Target Politik di Pemilu Tercapai

PDIP
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri saat menghadiri HUT PDIP di JI Expo, Kamis (10/1/2019).(IST)


KABAR.NEWS, Jakarta - Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ternyata tampak menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-46 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).


Nurdin Abdullah yang di Pilgub Sulsel lalu diusung PDIP, ikut memberikan ucapan selamat atas pelaksanaan HUT PDIP ke 46 dan pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas).


Baca Juga:


"Selamat hari jadi PDIP ke 46 dan sukses pelaksanaan Rakornas. Semoga target politik PDIP dalam memenangkan pemilu bisa tercapai sesuai harapan seluruh kadernya dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf bersama partai koalisi lainnya," ujarnya.


Nurdin Abdullah juga berharap peran partai koalisi Jokowi-Ma'ruf bersama seluruh relawan terus bersosialisasi secara massif demi mempersembahkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf  Amin di Sulsel.


"Saya juga berharap peran PDIP bersama partai koalisi, dan seluruh relawan Jokowi-Ma'ruf bisa bersinergi dan terus bergerak maksimal mensosialisasikan capaian dan prestasi pak Jokowi," tambah Nurdin Abdullah.


Selain Nurdin Abdullah, terlihat hadir Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan juga anggota Fraksi PDIP se Sulsel dan ratusan kader PDIP se Sulsel.