Skip to main content

Hadapi Tuan Rumah, Pelatih Laos Mintan Pemainnya Tetap Enjoy

Hadapi Tuan Rumah, Pelatih Laos Mintan Pemainnya Tetap Enjoy
Pemain Laos saat berhadapan dengan Hongkong. (INT)

KABAR.NEWS,Jakarta - Timnas U-23 Laos akan berhadapan dangan tuan rumah Indonesia pada lanjutan grup A Asian Games 2018. Partai itu adalah laga hidup dan mati melawan tuan rumah.

Pelatih Timnas Laos U-23, Mike Wong mengharapkan kepada para pemainnya tetap enjoy.

Laos sudah menjalani laga sebanyak dua kali. Seluruh laga tersebut berakhir dengan kekalahan, yakni dari Hong Kong 1-3 dan Palestina 1-2. Hasil itu membuat Laos duduk di posisi buncit Grup A cabor sepakbola Asian Games 2018 dengan nol poin.

Masih ada dua pertandingan sisa yang bisa dimanfaatkan Laos untuk bertahan di Asian Games. Setidaknya mengincar posisi tiga terbaik untuk lolos ke babak 16 besar.

Indonesia menjadi lawan untuk Laos di laga selanjutnya. Kedua tim bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) malam WIB. Laga ini juga sangat penting untuk Indonesia mengingat pada laga sebelumnya kalah dari 1-2 dari Palestina.

"Indonesia kalah di pertandingan terakhir, jadi mereka harus memenangkan pertandingan besok. Saya kira Indonesia saat ini lebih kuat dari sebelumnya," kata Mike di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (16/8/2018) sore WIB.

"Kami harus menghilangkan kesalahan-kesalahan di dua pertandingan sebelumnya. Pemain juga harus bisa enjoy di pertandingan," sambungnya.

Wong tak menutup kemungkinan bakal melakukan perubahan starting XI saat melawan Indonesia. Hal itu guna menyiasati padatnya jadwal di Asian Games.

"Kami mungkin akan melakukan perubahan karena di fase grup ada empat pertandingan. Bisa saja ada pergantian 1-2 pemain."

"Kami sudah dapat istirahat karena kemarin tidak bermain. Berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya," tutupnya, yang dilansir dari Detik.com.
 

 

 

loading...