Skip to main content

Gusti Randa Gantikan Joko Driyono Jadi Plt Ketum PSSI

PSSI
Plt Ketua Umum (Ketum) PSSI Gusti Randa.(INT)


KABAR.NEWS, Jakarta - Pasca penetapan tersangka Joko Driyono, posisi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSSI akhirnya diserahkan kepada Gusti Randa. 


Penetapan Gusti Randa sebagai Plt Ketum PSSI setelah melalui rapat Komite Ekskutif (Exco).


Baca Juga:

"Benar, saya mendapat amanat untuk menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Keputusan diambil dalam rapat Komite Eksekutif hari ini," ungkap Gusti Randa seperti dikutip dari Viva, Selasa (19/3/2019). 


Gusti Randa menegaskan tugas Plt Ketum PSSI adalah melaksanakan dan mengawal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pasca mundurnya Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI. 


"Selain itu, saya ingin memastikan Liga 1 on the track. Karena waktu sudah dekat," kata Gusti yang beberapa waktu lalu, juga ditunjuk mengisi jabatan Komisaris PT Liga Indonesia Baru.


"Program saya Liga 1, selain KLB. Dua tugas itu menjadi prioritas saya, setelah mendapat kepercayaan sebagai Plt Ketua Umum," tambahnya.


Penunjukan Gusti ini tidaklah mengejutkan. Anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut, kerap menjadi perwakilan paling depan dalam beberapa kesempatan. Sehingga, kepercayaan internal federasi kepadanya cukup besar. 
 

 

loading...