Skip to main content

Gubernur NA Janji Kembangkan Wisata Pantai Mandala Bulukumba

Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abduah, foto bersama Bupati Bulukumba dan masyarakat, saat berkunjung ke Pantai Mandala Ria, di Kecamatan Bonto Bahari, Minggu (19/1/2020).(Kabar.News/ist)

KABAR.NEWS, BULUKUMBA - Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, berkunjung ke Kabupaten Bulukumba, untuk menghabiskan akhir pekan. Orang nomor satu di Sulsel itu mengunjungi Pantai Mandala Ria, di Kecamatan Bonto Bahari, Minggu (19/1/2020). 


Kedatangan Gubernur Nurdin disambut Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali. Mantan Bupati Banteng itu datang untuk memenuhi panggilan silaturahmi tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Bahari, H Galla.


Pertemuan itu dikemas dalam suasana santai. Baik pemerintah dan masyarakat  berbaur bersama menikmati jamuan makanan sembari menikmati suasana Pantai Mandala Ria. 


Dalam kunjungannya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengenakan kacamata hitam bersama Bupati Bulukumba, sambil memantau kondisi Wisata Pantai Mandala Ria. 


"Bulukumba adalah salah satu kabupaten yang akan terus kita genjot pengembangan pariwisatanya. Termasuk Pantai Mandala Ria, yang memiliki hamparan pantai pasir putih. Untuk itu akses dan fasilitas mesti dilengkapi sebagai penunjang. Tentu pemprov akan memberikan dukungan," ujar Prof Nurdin.


Sementara, salah satu tokoh masyarakat Bontobahari, H Galla, mengatakan, pihaknya banyak berterima kasih kepada Gubernur Sulsel atas kedatangnya. 


"Ini merupakan silaturrahmi masyarakat terhadap pemerintah yang dibalut secara kekeluargaan, sekaligus membahas pengembangan pariwisata Mandala Ria,"  ujar Galla. 


Lebih lanjut Galla katakan, masyarakat Bontobahari juga telah merasakan hasil dari pengaspalan yang telah dilakukan pemerintah, menuju wisata Pantai Mandala Ria. 


"Pengaspalan jalan ke pantai Mandala Ria ini merupakan dana provinsi yang diberikan oleh Gubernur Sulsel atas koordinasi Pemkab bulukumba," tutupnya. 


Penulis: Afri/A

 

loading...