Gubernur harap Aslam Jaga Komitmen sebagai Pj Sekda Sulsel

* Aslam Patonangi Dilantik di Jakarta

Gubernur harap Aslam Jaga Komitmen sebagai Pj Sekda Sulsel
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (kiri) melantik Aslam Patonangi sebagai Penjabat Sekda Sulsel. (IST)






KABAR.NEWS, Jakarta - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman melantik Andi Aslam Patonangi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel. Pelantikan dan pengambilan sumpah itu berlangsung di Kantor Badan Penghubung Pemprov Sulsel di Jakarta, Jumat (13/1/2023).


"Hari ini melantik bapak Andi Aslam Patonangi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel," kata Andi Sudirman dalam keterangan tertulisnya.


Andi Sudirman menitipkan pesan agar Pj Sekda senantiasa menjaga integritas untuk mewujudkan Sulsel yang lebih baik.


"Selamat bekerja kepada bapak Pj Sekda. Kita harap bapak Pj Sekda senantiasa menjaga komitmennya serta membantu dalam menjalankan roda Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," jelasnya.


Sudirman mendorong Aslam menjaga semangat kerja profesionalitas ASN Pemprov Sulsel. Serta menjadi bagian dari percepatan dalam mengimplementasikan program prioritas di tahun 2023 ini.


Diketahui, pelantikan ini berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.1.6/81/SJ tanggal 9 Januari 2023 Perihal Persetujuan Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan diterima pada tanggal 11 Januari 2023.


Diketahui, Asisten Pemerintahan Sulsel, Andi Aslam Patonangi ini sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Sulsel.  Ia merupakan Bupati Pinrang 2 periode dari tahun 2009–2014 dan berlanjut 2015 sampai 2019.