Skip to main content

GrabFood Juara Kuliner, Cara Grab Manjakan Penikmat Kuliner "Dunia Maya"

(Ki-ka)Marketing Grabfood Makassar, Feby Kurnia, Marketing Eksekutif Grab Makassar, Evan Magundap dan Marketing Even Grab Makassar Alif Alfianto saat menggelar konferensi pers terkait even grab food di Pisa Cafe Jl Bontolempangan Makassar, Senin (18/2/2019) (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Grab akan menggelar GrabFood Juara Kuliner selama dua bulan atau dari tanggal 18 Februari hingga 14 April 2019 di kota Makassar. 


Marketing Eksekutif Grabfood Makassar, Febi Kurnia mengaku Festival kuliner yang diadakan selama tiga bulan itu menghadirkan beragam kuliner lokal yang menjadi favorit, yang juga melibatkan 200 mitra grab.


Baca Juga:

“Kuliner Indonesia terdiri dari berbagai rasa yang berbeda, yang justru menciptakan perpaduan yang kaya. Grab khusus menghadirkan berbagai merchant yang menyajikan kuliner lokal dan yang juga tengah menjadi favorit masyarakat Makassar,”ujarnya saat jumpa pers di Pisa Cafe Jalan Bontolempangan Makassar, Senin (18/2/2019).


Febi mengaku dalam festival kuliner melibatkan 100 UMKM di Makassar khusus untuk makanan. Lebih dari 25 merchant lokal Makassar akan hadir dalam festival ‘GrabFood Juara Kuliner’ ini.

 

Festival kuliner ini mengusung empat  tema, diantaranya juara makan hokky yang berlangsung 18 Februari hingga 3 Maret 2019. Pada tema ini menghadirkan 11 kuliner lokal terbaik di Makassar.


“Kemudian juara minuman seru yang dirangkaikan dengan Internasional woman day. Lalu juara cemilan sore, dan juara kuliner malam yang memanjakan penikmat kuliner malam,”jelasnya.


Feby menambahkan, sesuai DNA Grab selalu hadir sebagai penghubung, untuk membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting berbagai aktifitas pengguna.


"Jadi grabfood juara kuliner merupakan festifal kukiner maya yang tersedia pada aplikasi Grab, kami hadirkan khusus bagi pelanggan grab di Makassar," pungkasnya.
 

 

loading...