Skip to main content

Golkar Makassar Gelar Pemerikasaan Kesehatan Gratis di Dg Tata

Golkar
Ketua Bappilu Golkar Sulsel Syamsu Rizal saat melakukan pengobatan gratis di Jalan Dg Tata Lr 4, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (23/3/2019).


KABAR.NEWS, Makassar - DPD II Golkar Makassar menggelar pelayanan kesehatan gratis diseluruh dapil yang ada di kota Makassar, diawali di titik dapil 5, tepatnya di jalan Dg Tata, Lorong Empat, Kecamatan Tamalate, Sabtu (23/3/2019). Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, terlihat dengan padatnya masyarakat yang turut memeriksakan kesehatannya. 


Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Beta dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada Dr Syamsu Rizal MI, selaku ketua Bappilu Golkar Sulsel, yang telah menggagas terlaksananya Makassar Healthy Care.


Baca Juga:


"Deng Ical disini sebagai pengagas, dan saatnya mi memang Deng Ical tampil, makanya ada kita pasang spanduknya, Saya Deng Ical, Saya Golkar," ujar Farouk melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS.


Selain itu, Farouk pun berharap kegiatan ini semakin mendekatkan masyarakat dengan Golkar, sebagai partai yang telah berpengalaman. 


"Pilih partai yang berpengalaman, bukan partai coba-coba. Calegnya pun berkualitas," lanjutnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua Bappilu Golkar Sulsel Syamsu Rizal , yang lebih akrab dengan sapaan Deng Ical, menyampaikan rasa terima kasih atas antusias warga untuk turut memeriksakan kesehatannya di Makassar Healthy Care.


"Masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang baik, untuk itu partai Golkar turut andil, agar masyarakat dapat semakin sehat," ujarnya.


Dengan pelayanan kesehatan dari dokter yang juga merupakan kader Golkar diantaranya dr Wahyudi Muchsin, diharapkan berbagai penyakit yang dikeluhkan oleh masyarakat dapat ditindaklanjuti.


Dalam kesempatan tersebut pula, Deng Ical meminta kepada masyarakat yang berhak mendapatkan KIS namun belum memiliki, untuk segera mendaftarkan diri di RT, RW masing-masing, agar dapat segera dilaporkan dan diverifikasi di bulan enam mendatang.

 

loading...