Golkar Jeneponto Tegaskan Airlangga Capres dan Taufan Pawe Cagub Sulsel

- Ditegaskan dalam rapat pleno diperluas

Golkar Jeneponto Tegaskan Airlangga Capres dan Taufan Pawe Cagub Sulsel
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menggelar rapat pleno diperluas. (IST).






KABAR.NEWS, Jeneponto - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menggelar rapat pleno diperluas yang dipimpin langsung Ketua Iksan Iskandar.


Rapat yang digelar di kantor Golkar Jeneponto pada Kamis (30/6/2022) membahas tentang kisruh DPD I Partai Golkar Sulsel. Rapat ini juga dihadiri pengurus DPD II Golkar dan organisasi sayap.


"Kita telah melaksanakan rapat pleno diperluas dengan beberapa agenda, yakni, kondisi kekinian Partai Golkar Sulsel, khususnya DPD II partai Golkar Jeneponto," kata Iksan Iskandar.


Iksan mengaku bahwa ada beberapa pengurus DPD Golkar Jeneponto dievaluasi lantaran ada yang sudah pindah partai


"Di mana beberapa pengurus DPD II partai Golkar Jeneponto ada yang kita ganti dengan pertimbangan telah pindah partai dan sudah tidak aktif," jelas Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto dua periode.


Tak hanya itu, semua pengurus tetap solid berkomitmen mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju mencalonkan sebagai Presiden dan Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur atau Cagub Sulsel


"DPD II partai Golkar Jeneponto merekomendasikan Airlangga Hartarto untuk maju calon Presiden RI, Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulsel," pungkas Iksan Iskandar.


Penulis: Akbar Razak/B