Skip to main content

Golkar Fix Tunjuk Ketua DPRD Sulsel Defenitif, Andi Ina Berderai Air Mata

Golkar Sulsel
Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid saat menggelar Coffee Morning sekaligus mengumumkan penetapan Andi Ina Kartika sebagai ketua DPRD Sulsel Defenitif di Warkop BM Sebelas, Rabu (9/10/2019) (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah) 

KABAR.NEWS, Makassar - Ketua DPP I Golkar Sulsel, Nurdin Halid secara resmi mengumumkan Andi Ina Kartika Sari sebagai pengemban amanat Partai untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Sulsel defenitif periode 2019-2024.

 

Hal ini sekaligus menjadikan Andi Ina sebagai ketua perempuan pertama di lembaga legislatif Sulsel.

 

Kendati begitu, Nurdin membantah keterlambatan keputusan partai lantaran ada lobi-lobi yang mentok pada telunjuknya.

 

"Jadi ini murni dari pimpinan pusat Golkar, tanpa ada intervensi dari pihak manapun termasuk saya," ungkap Nurdin dalam sebuah sesi coffee morning, Rabu (9/10/2019) yang belakangan menjadi momen penting bagi Andi Ina Kartika.

 

Sementara itu Andi Ina Kartika mengaku tak menyangka ia mendapatkan amanah besar tersebut, dengan penuh derai air mata ia mengucapkan janjinya untuk menjalankan tugas dengan baik.

 

"Terimakasih semua, saya terus terang tidak menyangka saya yang sebelumnya hanya defenitif, sekarang malah jadi ketua, terimakasih pak Ketua H Nurdin Halid, saya janji akan bekerja dengan baik," bebernya dengan mata berkaca.

 

Tak hanya itu, ia juga mengaku sama sekali tak melakukan loby loby apapun ke pusat dan mengklaim keterpilihannya murni kekuasaan tuhan.

 

"Saya terus terang saya tidak pernah sama sekali mengurus ke pusat, saya tidak pernah mengurus apapun dan alhamdulillah saya terpilih dan diamanahkan allah untuk bekerja memimpin DPRD Sulsel, terimakasih semuanya, terimakasih pak Ketua," pungkasnya. 

 

(Chaidir/CP/A)

 

 

 

loading...