Skip to main content

GMTD Manjakan Pengunjung Dengan Akkarena Carnival Party 2019 

ss
Associate Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan (kanan) saat mengunjungi area Akkarena Carnival Party 2019 di sekitaran Pantai Akkarena Makassar, Minggu (16/6/2019) (KABAR.NEWS / Irvan Abdullah) 

 


KABAR.NEWS, Makassar - Manjakan pengunjung Pantai Akkarena, manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar ragam hiburan spektakuler selama sebulan penuh di Pantai Akkarena bertajuk Akkarena Carnival Party 2019. 

 

Event tersebut menghadirkan ragam kuliner terbaik di Kota Makassar dari kuliner tradisional hingga kuliner kekinian, ragam lomba hingga ragam pilihan permainan menarik, mulai 7 Juni hingga 7 Juli 2019 di Pantai Akkarena.

 

Associate Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan, mengatakan, ingin mengembalikan keharuman Pantai Akkarena dulu menjadi kawasan wisata pantai kebanggaan Kota Makassar dengan menghadirkan ragam event menarik. 

 

"Kota Makassar di kenal dengan kota bahari, kita ingin memberikan suasana yang menarik untuk warga Makassar maka dari itu kita menggelar Akkarena Carnival Party selama sebulan penuh." Ujarnya saat ditemui disekitaran Pantai Akkarena Makassar, Minggu (16/6/2019). 

 

Eka Firman menambahkan bahwa " sejumlah wahana yang ada di Akkarena Carnival Party 2019 adalah Rumah Hantu, Kincir, Kuda-kuda, Magnet Pancing, Tong Edan, Kereta Mini, Becak Mini, Istana Balon, Helikopter Mini, dan lain-lain."

 

Harga tiketnya sangat terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp 20 ribu per wahana. Selain itu, lanjut Eka, pengunjung tidak usah khawatir, pasalnya selain permainan, juga hadir ragam kuliner menarik, sehingga pengunjung bisa mengisi perut di area permainan, harganya pun juga sangat terjangkau.

 

Selain wahana, Pihak GMTD juga menggelar lomba untuk menyemarakkan event Akkarena Carnival Party 2019  yaitu Kpop Kompetition, Band Competition dan Fashion Show.

 

Irvan Abdullah

 

 

loading...