Skip to main content

GMTD Ajak Konsumen Rasakan Langsung Unit Rumah

GMTD
Puluhan pelanggan memadati program Ngopi Bareng dengan konsep santai di Rumah Contoh Rosemary dan Laurus yang digelar PT GMTD TBK, Sabtu (19/10).

KABAR.NEWS, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Depelopment (GMTD) TBK menggelar event bertajuk Ngopi Bareng di Tanjung Bunga. Acara yang digelar kedua kalinya ini digelar di Rumah Contoh Rosemary dan Laurus di cluster Magnolia Green River View Tanjung Bunga Barombong, Sabtu (19/10/2019).


PT. GMTD merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi dan pengembangan real estat dan properti.


"Tujuan dari open house ini agar customer bisa langsung merasakan tinggal di Tanjung Bunga, dimana konsumen bisa melihat langsung show unit dan fasilitas yang ada di kawasan Tanjung Bunga," ujar Public Relation PT GMTD TBK, Hasrul.


Lanjut Hasrul, Rangkaian acara dibuat santai dan berinteraksi dengan marketing, tamu undangan dihibur live musik akustik dan  menikmati suguhan kopi khas Oto Kopi, serta doorprice.


Selain itu juga, para customer juga bisa langsung BI cheking , bekerjasama dengan Bank Nobu.


Saat ini, GMTD tengah menawarkan promo menarik dan khusus yaitu DP 0%, angsuran 100 ribuan per hari. Sedangkan fasilitas yang ditawarkan juga ada Club House yang didalamnya ada kolam renang dan dewasa, fasilitas meeting, ruang santai dan lapangan basket 3 on 3.


 

*Mustawaf Ansar/Cp/B

 

loading...