Gisel Tersangka Video Mesum, Direkam Tahun 2017 Bareng MYD

- Masih berstatus Istri Gadeng Marten

Gisel Tersangka Video Mesum, Direkam Tahun 2017 Bareng MYD
Penyanyi Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

KABAR.NEWS, Jakarta - Polisi menetapkan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sebagai tersangka video mesum. Penetapan tersebut setelah Gisel mengakui bahwa dirinya adalah pemeran video berdurasi 19 detik itu.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pengakuan Gisel video tersebut saat dirinya berada di salah satu Hotel di Medan, Sumatra Utara. 


Tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video syur tersebut yakni MYD juga telah mengakui. Video mesum yang viral beberapa waktu lalu direkam pada tahun 2017.


"Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020) dilansir dari JPNN.


"Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," tambahnya.


Lebih lanjut, Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, keterangan tersebut diperkuat dengan pendalaman ahli forensik dan ahli IT.


"Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik dan IT," katanya.


Gisel jadi perbincangan masyarakat luas karena 
kemunculan video syur 19 detik yang pemeran perempuannya mirip dengannya. 


Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu, seorang wanita mirip Gisel terlihat sedang melakukan hal tak senonoh dengan pria di sebuah ruangan.


Sementara itu, polisi juga sudah menetapkan dua penyebar video porno mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka.