Skip to main content

Gerilya Door to Door James Chandra, Sehari Sosialisasi 5 Titik

Claeg
Caleg DPRD Makassar dari Partai Gerindra Makassar, James Chandra Wangka.(KABAR.NEWS)


KABAR.NEWS, Makassar - Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, seluruh Calon Legislatif  (Caleg) semakin kencang melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Tak terkecuali bagi Caleg Gerindra DPRD Makassar James Chandra Wangka. 


James yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Makassar meliputi Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang terus bergerilya dengan cara door to door ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan masyarakat. 


Baca Juga:


Dari aksi door to door tersebut, James mengaku warga di Dapil 2 mengeluhkan soal lapangan kerja dan jenjang pendidikan yang hanya sampai Sekolah Menengah Atas (SMA). 


" Saya tergugah, banyak anak di dapil 2 tidak tercover kelanjutan pendidikan setelah lulus SMA, karena orang tua mereka nelayan. Selain itu, menciptakan lapangan kerja yang besar, agar nanti pengangguran bisa bekerja," paparnya kepada KABAR.NEWS, Kamis (7/3/2019). 


Meski demikian, saat melakukan sosialisasi dirinya enggan menjanjikan hal-hal yang berlebihan. Untuk mendengarkan keluhan masyarakat di Dapil 2 Makassar, ia dalam sehari melakukan sosialisasi hingga 5 titik dalam satu kecamatan.


"Intinya kita perbanyak silaturahmi. Bahkan saya harus sampai jam tiga subuh ngobrol dengan warga," ungkapnya. 


Untuk di Pileg 2019 nanti, dirinya menargetkan suara 7 ribu dan mengandalkan 80 orang timnya.
 

 

Flower

 

loading...