Skip to main content

Gerebek Panti Pijat, Tiga Pasangan Kepergok Tanpa Busana

Panti pijat
Penggerebekan salah satu tempat pijat di bilangan Jalan Seruni Makassar oleh Resmob Polsek Panakkukang Makassar. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Tiga pasangan pria dan wanita, tertangkap basah tanpa busana di salah satu tempat pijat di Jalan Seruni, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Mereka digerebek anggota Resmob Polsek Panakkukang saat melakukan Operasi Cipta Kondisi, Minggu (15/4/2018).


"Panti pijat ini sudah melanggar dalam dokumen perizinannya. Karena izinnya hanya sebatas pijat saja. Tidak tercantum bahwa izin melakukan hubungan badan," kata IPDA Roberth Hariyanti Siga, Panit 1 Reskrim Polsek Panakkukang saat memimpin operasi.

fvfcvvSalah satu pengunjung tempat pijat di bilangan Jalan Seruni, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar saat digerebek anggota Resmob Polsek Panakkukkang Makassar. (IST)


Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan penggerebekan tersebut. "Iya betul, kami baru saja melakukan penggerebekan di panti pijat berkedok prostitusi di Jalan Seruni," katanya.

GHGUTiga orang wanita saat diamankan Resmob Polsek Panakkukkang Makassar dari panti pijat. (IST)

 

Dari hasil razia, kata Ananda, pihaknya berhasil menemukan tiga pasangan bukan suami istri dan beberapa alat kontrasepsi seperti kondom. "Tiga pasangan yang tertangkap basah sudah berada di Mapolsek Panakkukang untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

 

  • Lodi Aprianto