Gerebek Kamar Kost, Polisi di Sinjai Amankan 2 ABG Diduga Nyabu

- Dan seorang laki-laki

Gerebek Kamar Kost,  Polisi di Sinjai Amankan 2 ABG Diduga Nyabu
Polisi saat mendatangi kamar kos yang diduga tempat mengkonsumsi Sabu. (Ist)












KABAR.NEWS, Sinjai - Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai mengamankan seorang pria dan dua perempuan anak baru gede (ABG) di kamar kos Jalan Garuda, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawsi Selatan.


Kasat Narkoba Polres Sinjai AKP Zeim Arman menjelaskan pihaknya mengamankan mereka setelah pihak Satpol PP melakukan razia dan menemukan alat isap sabu di kamar tersebut.


"3 orang yang diamankan mereka kedapatkan sekamar, dua perempuan itu masih dibawa umur dan diduga kuat mereka mengonsumsi sabu," kata Zeim dalam keterangan tertulis, Minggu (19/12/2021).


Karena itu, kata Zeim, pihaknya melakukan koordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa alat isap sabu atau bong.


Selain itu, korek api dan bungkusan saset yang diduga tempat sabu serta ketiga terduga pelaku digiring ke Mapolres Sinjai untuk penyelidikan lebih lanjut 


"Masing-masing yang diamankan seorang pria berinisial DK (30), dan Perempuan inisial AA (16), SY (15). Kami masih mendalami kasus ini," sebutnya.


Penulis: Syarif/B