Skip to main content

Gerayangi Istri Orang, Pria Pengangguran di Jeneponto Nyaris Dimassa

Mustari bin Syahrul (35)
Mustari bin Syahrul (35) saat diamankan aparat kepolisian.(ist)

 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Nafsu setan menghampiri Mustari bin Syahrul (35). Pria ini nekat ingin menggerayangi istri orang berinisial I (22). Kejadiannya di Pasar Boyong, Kelurahan Tonrakassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (14/8/2019) pagi, sekira pukul 06.00 Wita.

 

Saat itu korban yang baru saja pulang dari pasar ingin buang air besar di salah satu WC umum yang berada di Pasar Boyong. Saat korban masuk ke dalam WC dan hendak menutup pintu, tiba-tiba pelaku datang dan menyentuh tubuh korban.

 

Pelaku pun mengancam korban dan ingin mengambil barang-barang korban. Teriakan ibu rumah tangga itupun membuat pelaku panik dan melarikan diri. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi pelaku di rumahnya.

 

Beruntung, aparat Polsek Tamalatea yang mendapat laporan buru-buru ke rumah pelaku diback up Tim Pegasus Polres Jeneponto. Polisi sempat kewalahan mengamankan Mustari, karna dicegat oleh massa yang ingin menghakimi.

 


"Anggota sempat dicegat oleh massa yang ingin menghakimi pelaku, tapi dengan tekad yang kuat tim dapat mengamankan pelaku yang bersembunyi di rumahnya," jelas Kepala Polres Jeneponto, AKBP Hery Susanto.

 

Menurut informasi, pelaku dan korban bertetangga. Sama-sama tinggal di Desa Bontoa, Boyong, Kelurahan Tonrakassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. 

 

"Mungkin pelaku sudah membuntuti korban. Sempat dilempar batu oleh massa. Sudah diamankan di Mapolres untuk diproses hukum," imbuh AKBP Hery.

 

*REZA

 

loading...