Skip to main content

Gerakan Milenial Indonesia Sulsel ajak Masyarakat Nobar Debat Capres

Gerakan Millenial Indonesia Sulsel ajak Masyarakat Nobar Debat Capres
Juru Bicara Gerakan Milenial Indonesia Sulawesi Selatan, Chantika Batari. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berencana akan menggelar nonton bareng debat Calon Presiden dan Wakil Presiden yang dijadwalkan digelar pekan depan, 17 Januari 2019.



Koordinator GMI Sulsel, Amirul Ilham melalui Juru Bicaranya, Chantika Batari, mengajak masyarakat khususnya relawan pasangan Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) untuk menyaksikan nonton bareng debat capres.


Menurut Chantika, debat capres 2019 penting untuk disaksikan untuk mengetahui bagaimana kualitas setiap Capres baik pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin khususnya Prabowo-Sandi.


"Masyarakat perlu tahu kecerdasan emosional dan kecerdasan Intelektual seorang pemimpin yang nantinya akan pimpin negara kita," kata Chantika Batari melalui keterangan persnya, Sabtu (12/1/2019).


Selain itu, kata Chantika, nonton bareng debat Capres dan Cawapres oleh GMI Sulsel juga menjadi wadah silaturahmi antara pendukung Prabowo Sandiaga Uno.


"Nobar juga sebagai bentuk konsolidasi bersama Gerakan Millenial Indonesia dan tim dalam kerja kerja pemenangan ke depannya," tukas Chantika.


"Nonton bareng debat Capres dan cawapres akan menghadirkan sebuah stimulus untuk memilih pemimpin yang tepat dan siapa yang layak menjadi pemimpin ke depannya," tandas Chantika.



Nobar debat capres 2019 akan digelar GMI Sulsel di Markas Pemenangan Prabowo-Sandi jalan Penghibur No. 31 Kota Makassar pada tanggal 17 Januari 2018, mulai pukul 18.00 Wita.

 

loading...