Skip to main content

Gelar Perkara Tewasnya Mahasiswa UIT, Polres Gowa Periksa 13 Saksi

Polres gowa
Polres Gowa lakukan Gelar Perkara kasus penganiayaan yang menewaskan Mahasiswa UIT Muhammad Khaedir di Kecamatan Patalassang. 

KABAR.NEWS, Gowa - Gelar Perkara peristiwa  penganiayaan yang menewaskan Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Muhammad Khaedir asal Kabupaten Selayar dilakukan Polres Gowa. Selasa (11/12/2018). 

Sebelumnya, Polres Gowa telah berhasil mengumpulkan 13 saksi untuk dimintai keterangannya dan kemudian menetapkan siapakah tersangka penganiayaan berdasarkan hasil penyidikan saksi-saksi. 

 

Wakapolres Gowa, Kompol Muhammad Fajri menuturkan dalam waktu dekat ini, selain berdasarkan keterangan saksi-saksi, pihaknya akan menetapkan tersangka berdasarkan alat bukti yang didapati di TKP. 

 

"Kami meyakinkan, dalam waktu singkat kami akan menyampaikan nama-nama daripada saksi yang akan kami tingkatkan keproses sidik," tambah Wakapolres. 

 

Nantinya, dari jumlah saksi yang dikumpulkan pihak kepolisian sejak terjadinya kasus tersebut, Senin (10/12) kemarin, sudah sebanyak 13 orang saksi.

"Dari tiga belas ini tentunya, berdasarkan gelar perkara akan kami simpulkan dalam waktu singkat dan akan kami sampaikan dalam penentuan tersangka," tambahnya.

Sebelumnya, Muhammad Khaedir dianiaya oleh sekelompok massa di sekitar halaman Masjid Nurul Yasin Kampung Jatia, Kelurahan Mata Allo, Kecamatan Bajeng Senin (10/12) kemarin. 

  • Afrilian Cahaya Putri