Skip to main content

Gedung Time Warner Center Dapat Ancaman Bom, Polisi Evakuasi Pekerja

Acaman Bom
Polisi melakukan penyisiran atas ancaman bom di Gedung Time Warner Center.(Reuters)

 

KABAR.NEWS, New York - Kantor berita CNN Amerika Serikat (AS) di gedung Time Warner Center, New York mendapatkan acaman bom. Mendapatkan laporan ancaman bom tersebut, Kepolisian New York langsung mengevakuasi para pegawai dan melakukan penyisiran. 


Dilansir Reuters, Jumat (7/12/2018), detektif kepolisian New York, Hubert Reyes mengatakan pihaknya sudah melakukan penutupan dan membuat perimeter untuk mengamankan gedung. 


Baca Juga: 


"Kami telah menutup perimeter di Columbus Circle dan membersihkan gedung," ungkapnya. 


"Kami sedang mencari seluruh gedung," ujar Reyes.


Polisi memblokir sekitar gedung sehingga tak ada lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki. Regu penjinak bom menyisir sekitar gedung.


Regu penjinak bom Kepolisian New York sudah siaga jika ada perangkat yang ditemukan. Ancaman bom ini disampaikan seseorang lewat telepon. Penelepon itu mengatakan ada lima bom yang disembunyikan di gedung Time Warner Center. Telepon itu diterima sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Ancaman bom ini membuat jadwal siaran terganggu.


Sebelumnya, pada Oktober lalu, paket berisi alat peledak juga ditemukan di Time Warner Center. Setelah ditemukan, paket itu ditujukan kepada mantan Direktur CIA John Brennan.
 

 

loading...