Ganjarist Ewako Berbagi ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa

- Bentuk kepedulian kepada sesama

Ganjarist Ewako Berbagi ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa
Sejumlah anggota Relawan Ganjarist Ewako pada salah satu panti asuhan di Jalan Korban 4.000 Jiwa, Makassar. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Relawan bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo yang menamakan kelompoknya Ganjarist Ewako di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar bakti sosial dengan menyambangi panti asuhan dan kaum duafa.


Ganjarist Ewako mendatangi Panti Asuhan Guppi dan Kaum Duafa yang berada di sekitar Jalan Korban 4.000 jiwa, Kota Makassar, Rabu (10/8/2022). Di sana, relawan memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako.


Ketua Relawan Ganjarist Ewako Sulawesi Selatan Iin Manaba mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa nilai dan jumlahnya.


"Kami mengajak anak-anak Panti Asuhan Guppi untuk tidak meninggalkan Salat 5 waktu dan mengaji. Begitu juga dengan para kaum duafa, agar mereka tetap semangat dalam menjalani hari-hari, jaga kesehatan," kata Iin Manaba dalam rilisnya.


Pada kesempatan ini Iin Manaba memboyong simpul Relawan Ganjarist Ewako Kota Makassar (GEMA-Ganjarist Ewako Makassar).


"Kunjungan saya bersama relawan Ganjarist ingin berbagi kasih, minimal kami bisa membantu mereka walaupun tidak seberapa tetapi mereka bisa merasa senang dan bahagia dengan kunjungan kami," katanya.


Dia berharap, Relawan Ganjar Pranowo bisa lebih berbuat banyak untuk anak panti asuhan dan kaum duafa.