Gaji Menunggak, Victor Mansaray merasa Dibohongi Manajemen PSM Makassar

* Tinggalkan klub

Gaji Menunggak, Victor Mansaray merasa Dibohongi Manajemen PSM Makassar
Victor Mansaray. (Twitter/psm_makassar)

KABAR.NEWS, Makassar - Penyerang PSM Makassar Victor Mansaray merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen Juku Eja karena gajinya menunggak. Ia lantas memutuskan cabut dari klub.


Victor Mansaray mengungkapkan penunggakan gaji tersebut di media sosial. Pemain asal Amerika Serikat ini meminta manajemen PSM Makassar memutus kontraknya.


"Terima kasih @psm_makassar telah memberiku waktu dua bulan yang cukup baik. Aku telah meminta manajemen untuk menghentikan kontrakku," tulis Mansaray pada akun Instagram @baller___97, Jumat (15/12/2023).


"Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak bisa aku tolerir. Aku merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen," sambung Mansaray 


PSM Makassar merekrut Mansaray pada putaran kedua Liga 1 musim 2023/24. Dua bulan berseragam Pasukan Ramang, Mansaray mencetak 3 gol dalam 5 pertandingan Liga 1.


Kedatangan Mansaray menjadi "tumbal" bagi Everton Naschimento yang didepak PSM Makassar.    Tunggakan gaji membuat Mansaray ogah membela klub saat jumpa Persik Kediri.


"Dengan itu aku menyampaikan tidak berada di Kediri pada hari Senin. Saya doakan yang terbaik untuk kalian ke depannya," pungkas Mansaray.


Manajemen PSM Makassar belum memberikan tanggapan mengenai tunggakan gaji Victor Mansaray dan permintaannya untuk mengakhkiri kontrak.


Masalah penundaan gaji menjadi problem utama sang juara PSM Makassar di musim ini. Beberapa waktu sebeleumnya, pelatih Bernardo Tavares melelang baju serta trofi pelatih terbaik demi membayar tunggakan gaji staf dan pemain.